Sabtu, 11 Juli 2015

Public Relations Muda Siap Beraksi

Seluruh peserta dari berbagai organisasi kepalangmerahan berfoto bersama di acara “Pelatihan Kehumasan”, Surakarta, Sabtu (4/7)

                SOLO- Gelak tawa keseruan mewarnai sesi pelatihan videografi oleh staff bidang kehumasan PMI Kota Surakarta, Sabtu (4/7), pada acara “Pelatihan Kehumasan” yang diselenggarakan oleh KSR unit Markas PMI Kota Surakarta bidang kehumasan.
                Ya, salah satu program kerja terbaru KSR unit Markas PMI Kota Surakarta itu merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kapasitas para relawan PMI di Solo. Selain itu, untuk menjalin dan menguatkan ikatan silaturahmi antar relawan di Solo diadakan sesi buka bersama di akhir acara tersebut.
                Pelatihan yang diadakan selama dua hari di ruang kuliah PTTD lantai 3 PMI Kota Surakarta tersebut diikuti oleh 55 peserta dari KSR, PMR, dan TSR di Surakarta. Terdapat dua sesi pelatihan, yaitu tentang dasar kehumasan dan teknik presentasi pada hari Jumat (3/7) dan empat sesi pelatihan, yaitu pencitraan PMI Kota Surakarta, fotografi, videografi, dan penulisan berita oleh staff Harian Solopos pada hari Sabtu (4/7).
                “Harapan untuk kedepannya adalah kegiatan ini bisa diadakan secara rutin, peserta bisa mengaplikasikan ilmu ini di organisasi masing-masing agar bisa meningkatkan SDM di organisasi tersebut,” ujar Nur Arifin, ketua pelaksana “Pelatihan Kehumasan”, Rabu (8/7).

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo