Rabu, 02 September 2015

Galeri Kemanusiaan dan Aksi Buang Sampah

Seluruh peserta dari berbagai organisasi kepalangmerahan berfoto bersama pada acara “Galeri Kemanusiaan dan Aksi Buang Sampah”, Surakarta, Minggu (30/8)

                SOLO- Acara “Galeri Kemanusiaan dan Aksi Buang Sampah”  yang diselenggarakan oleh PMI Kota Surakarta, menambah keramaian suasana Solo Car Free Day, Minggu (30/8).
                PMI Kota Surakarta melaksanakan Open Recruitment KSR melalui Galeri Kemanusiaan dan Aksi Buang Sampah, dengan melibatkan 4 unit KSR dan 3 unit PMR Wira di Surakarta.  Acara ini ditujukan sebagai bentuk penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya.
                Acara diawali dengan ice breaking pada pukul 07.00 WIB. Kemudian peserta dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari 3 orang. Tiap kelompok berjalan sesuai rute yang telah ditentukan dengan membawa polybag untuk memungut sampah-sampah yang ditemukan dalam perjalanan. Masyarakat yang membuang sampah ke dalam polybag akan mendapatkan sticker.
                Avin Setiawan, ketua pelaksana “Galeri Kemanusiaan dan Aksi Buang Sampah”, berpesan kepada seluruh masyarakat terutama generasi muda untuk terus menjaga lingkungan dan kebersihan, demi masa depan yang lebih baik.



0 komentar:

Blogger Template by Clairvo